Travel with Children

Nepal menawarkan pengalaman untuk semua kalangan dan ragam usia. Apakah Anda mencari hal-hal yang berhubungan dengan anak-anak yang berorientasi pada pendidikan, ramah lingkungan, outdoor atau keluarga, Nepal, menawarkan rangkaian aktivitas menyenangkan yang menyenangkan untuk anak-anak dari semua umur. Dalam rangkaian perjalanan, anak-anak dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal yang dapat mengajarkan mereka untuk lebih menghargai perbedaan dan mencintai sesama.

Di Pokhara, anak-anak dapat memilih trekking ke Poon Hill, Ghandruk, atau Dhampus. Semuanya bergantung kepada periode hari yang dimiliki oleh keluarga. Anak-anak yang dewasa dan ingin menikmati trekking juga bisa berpartisipasi dalam treks yang lebih panjang seperti Sirkuit Annapurnna. Untuk perjalanan trekking yang memakan waktu berhari-hari, keluarga harus mendapatkan saran dari penasihat kesehatan pribadi tentang trekking di Gunung. Bagi orang tua dengan anak-anak yang lebih muda, menyewa portir dengan keranjang dokok kayu adalah cara yang menyenangkan untuk membawa anak Anda dalam perjalanan.

nepali childrem.jpg

Say Hi to a happy Nepali Children with their Dokkos on their way up to the mountain πŸ™‚

Aktivitas hutan di Taman Nasional Chitwan menawarkan hal-hal yang lebih luar biasa untuk dinikmati anak-anak saat berkunjung ke Nepal. Safari setengah hari atau Β seharian penuh di Taman Nasional Chitwan dapat mengizinkan diriΒ kita untuk melihat badak liar, gajah, rusa atau bahkan harimau. Sekali lagi, mungkin menyewa seorang portir untuk membantu membawa anak kecil.

Kathmandu adalah ibu kota yang ramai. Anak-anak dan orang tua dapat melalui jalanan dengan becak yang ramah lingkungan sambil menghindari jalanan yang sibuk dengan berjalan kaki. Ibu kota memiliki sejumlah restoran bergaya halaman ramah anak dari jalan-jalan yang sibuk. Sebagian besar restoran sangat akomodatif kepada anak-anak dan bermanfaat bagi mereka untuk membuat perubahan halus pada item menu seperti mengurangi rempah-rempah yang selalu ada di makanan khas Nepal dan India.

Kuil-kuil di Nepal, seperti Boudhanath, Pasupathinath, dan Swayambunath adalah destinasi keluarga yang ramah bagi anak-anak. Stupa Swayambunath merupakan ikon yang menghadap ke seluruh kota ini menawarkan berbagai pemandangan. Dikenal dengan sebagai “Kuil Monyet” karena sejumlah besar monyet Rhesus Macaque yang tinggal di sana, primata ini menawarkan gangguan yang baik untuk anak-anak. Tapi, penting untuk diingat untuk tidak memberi makan monyet dan menjauhkan barang-barang Anda dari mereka. Kota Bhaktapur Warisan Dunia yang merupakan perjalanan singkat dari kota Kathmandu. Bhaktapur menawarkan lingkungan yang tenang di kota tradisional Newar. Jalan-jalan di sini adalah jalan yang ramah untuk pejalan kaki dan penuh dengan harta karun dari tembikar tanah liat berputar ke pelukis Thangka yang mengerjakan karya seni berwarna-warni yang besar.

Kami percaya bahwa banyak yang kita pelajari saat kita melakukan traveling, dan melalui wisata yang bertanggung jawab, kita bisa menjadi lebih berpikiran terbuka, dan mendapatkan rasa empati yang lebih besar terhadap orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s